'/> Contoh Percakapan Singkat Untuk 2 Orang Yang Memakai “ Past Perfect Continuous Tense “ Dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya

Info Populer 2022

Contoh Percakapan Singkat Untuk 2 Orang Yang Memakai “ Past Perfect Continuous Tense “ Dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya

Contoh Percakapan Singkat Untuk 2 Orang Yang Memakai “ Past Perfect
Continuous Tense “ Dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya
Contoh Percakapan Singkat Untuk 2 Orang Yang Memakai “ Past Perfect
Continuous Tense “ Dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya

Contoh Percakapan Singkat Untuk Dua Orang Yang Menggunakan “ Past Perfect Continuous Tense “ Dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya


Contoh Percakapan Singkat Untuk Dua Orang Yang Menggunakan  Contoh Percakapan Singkat Untuk 2 Orang Yang Menggunakan “ Past Perfect Continuous Tense “ Dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya


 


Untuk sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) yang sedang mencar ilmu mengenal lebih bersahabat bagaimana penggunaan bahasa Inggris ada baiknya jikalau sanggup berlatih dengan memakai percakapan dalam bahasa Inggris.  Dibawah ini yaitu teladan percakapan dalam bahasa Inggris yang memakai tenses, Past Perfect Continous Tense yang sanggup dipakai untuk dua orang.


 




Conversation in english


A: Hi, there ! Had you been watching TV when I called you yesterday?


B: No, I hadn’t been watching TV, but reading book when you called me.


A: I see. I heard that last week, when you had been playing football with your friends, suddenly the rain fell. Was that right?


B: Oh yes. It was right. What had you been doing at that time?


A: Well, I had been playing scrabble with my sister in my home at that time. Did you put off the game after that?


B: Yes, of course we did. It wasn’t fun playing football in the rain. Do you think so?


A: Yes, I think so. In fact, we might have got cold if we had been stubborn enough to keep playing in the rain. Listen, my father gave me some money when I had been doing my homework a few days ago. And I am going to treat you to watch the good movie tomorrow. So, what do you think?


B: I think that’s great. It’s been a long time since we saw the last good movie.


A: That’s right. I’ll call you later about the movie. I must go now. Good bye


B: Bye. I’ll be waiting for your call tonight. See you…


 




Percakapan dalam bahasa indonesia


A: Hi ! Apakah kau telah sedang menonton TV saat saya menelepon mu kemarin?


B: Tidak, saya tidak pernah menonton TV, tapi membaca buku saat kau menelepon saya.


A: Saya tahu. Saya dengar bahwa ahad lalu, saat kau telah bermain sepak bola dengan teman-teman mu, tiba-tiba hujan turun. Apakah itu benar?


B: Oh ya. Itu benar. Apa yang kau lakukan pada waktu itu?


A: Yah, saya telah bermain scrabble dengan adikku di rumah saya pada waktu itu. Apakah kalian menunda pertandingan sehabis itu?


B: Ya, tentu saja kami lakukan. Itu tidak menyenangkan bermain sepak bola dalam keadaan hujan. Bukan kah begitu?


A: Ya, saya pikir begitu. Bahkan, kami mungkin akan kedinginan jikalau kami telah cukup bersikeras untuk terus bermain dalam keadaan hujan. Dengar, ayah saya memberi saya uang saat saya telah melaksanakan pekerjaan rumah saya beberapa hari yang lalu. Dan saya akan mengajak kau untuk menonton film besok. Makara apa yang kau pikirkan?


B: Saya pikir itu ilham yang bagus. Sudah usang semenjak kita menonton film yang lalu.


A: Itu benar. Aku akan meneleponmu nanti wacana film. Aku harus pergi sekarang. Sampai jumpa.


B: Sampai jumpa. Saya akan menunggu telelpon kau malam ini.


 




Demikianlah pembahasan bahan kali ini mengenai “ Contoh Percakapan Singkat Untuk Dua Orang Yang Menggunakan  Past Perfect Continous Tense Dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya “.


Semoga sanggup membantu dan memperlihatkan ilmu yang bermanfaat bagi kita semua.


Thank you for attention friends


 


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :



Advertisement

Iklan Sidebar